YOGYAKARTA – Agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) 2017 akan berlangsung pada tanggal 29-30 Januari 2017. Rapat Kerja akan banyak membahas mengenai program-program yang ada di 2016, prioritas 2017, serta rencana program dan kebijakan 2018.

Namun di sisi lain, dalam rangka memperkuat sinergi antara Kemenristekdikti dan pemangku kepentingannya serta sebagai tanda sambutan selamat datang dari Universitas Gadjah Mada (UGM) yang menjadi tuan rumah Rakernas kali ini, maka diselenggarakanlah Networking Dinner di Balairung UGM, Minggu (29/1).

“Kesempatan malam ini dapat digunakan untuk saling mengenal dan saling berkolaborasi antar pemangku kepentingan. Tidak terlalu serius, namun bisa menghasilkan atmosfer kolaboratif,” tutur Rektor UGM Dwikorita.

Dwikorita mengatakan siap menjadi tuan rumah Rakernas kali ini. Selain itu sejarah panjang UGM menjadi simbol bahwa memang UGM selalu siap untuk mensukseskan program Kementerian, tambah salah satu Rektor PTN perempuan tersebut.

Pada kesempatan hangat itu hadir seluruh Eselon I Kemenristekdikti, Kepala LPNK, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri, dan pemangku kepentingan lainnya. (DZI)