Kepada Ytb.
1. Direktur Administrasi Akademik UGM
2. Dekan Sekolab Pascasarjana ITB
3. Direktur Program Pascasarjana ITS

Menyusuli surat kami Nomor 2217/E4.4/2012, tanggal 18 Juli 2012, Perihal Persetujuan Penetapan Penerima Beasiswa Pra Magister (S2) Tahun Anggaran 2012, dengan ini kami meralat surat pengantar tersebut pada paragraf ke-2, yaitu:

Semula:

  1. Bersama ini kami sampaikan daftar mahasiswa yang ditetapkan sebagai Penerima Beasiswa Pra Magister (S2) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2012 (seperti dalam lampiran surat ini), dengan jangka waktu Beasiswa Pra Magister (S2) selama 24 bulan.
  2. Selanjutnya kami sampaikan bahwa dana Beasiswa Pra Magister (S2) bagi mahasiswa baru sebagaimana dimaksud di atas rnulai tahun 2012 dialokasikan pada DIPA Perguruan Tinggi (PT) Penyelenggara melalui rea1okasi dana yang tersedia dalam DIPA Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan ke DIPA PT Penyelenggara yang bersangkutan. Sedangkan untuk tahun berikutnya, dana beasiswa akan dialokasikan langsung dalarn DIPA masing-masing PT Penyelenggara Program Pascasarjana.

Diubah menjadi:

  1. Bersama ini kami sarnpaikan daftar rnahasiswa yang ditetapkan sebagai Penerirna Beasiswa Pra Magister (S2) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2012 (seperti dalam 1ampiran surat ini), dengan jangka waktu Beasiswa Pra Magister (S2) selama 12 bulan.
  2. Pembiayaan Beasiswa Pra Magister (S2) tahun pertama dilaksanakan melalui Kontrak Kerja antara Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan dengan Perguruan Tinggi Penyelenggara Program Pra Magister (S2). Sedangkan untuk tahun berikutnya, dana beasiswa akan dialokasikan langsung dalam DIPA masing-masing PT Penyelenggara Program Pascasarjana.

Demikian kami sampaikan dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan

TTD

Supriadi Rustad

Lampiran: Surat Ralat