Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Perguruan Tinggi

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, dalam strategi dan program pengembangan sektor pendidikan tinggi di Indonesia memfasilitasi perguruan tinggi untuk memanfaatkan TIK dalam pembelajaran, khususnya dalam rangka menjawab tantangan perluasan akses dan peningkatan mutu, serta pemanfaatan sumber daya dosen secara efesien dan efektif antar perguruan tinggi. Pada tahun 2013 ini, Ditjen Dikti menyediakan hibah Pengembangan Model Pembelajaran Non-Konvensional berbasis TIK, sebagai salah satu upaya untuk memfasilitasi perguruan tinggi mengembangkan kapasitasnya dalam penyelenggaraan pembelajaran berbasis TIK.

Pada tahun ini, kami masih menawarkan Hibah Model Pembelajaran Nonkonvensional berbasis ICT bagi perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk dibiayai pada tahun 2013. Pengusul yang diperkenankan untuk menyampaikan proposal adalah semua program studi yang belum pernah mendapatkan hibah MPNK sebelumnya. Setiap pengusul hanya diperkenankan untuk mengirimkan satu proposal.

Proposal yang diajukan disusun berdasarkan Panduan hibah (terlampir). Surat penawaran ini serta panduan tersebut dapat diakses di laman Ditjen Dikti (http://dikti.kemdikbud.go.id). Proposal harus sudah diterima melalui unline di http://hibah-mpnk.dikti.go.id paling lambat 20 Agustus 2013.

Demikian informasi kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik disampaikan terima kasih.

Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan,

TTD

Illah Sailah
NIP. 195805211982112001

Tembusan :
Dirjen Pendidikan Tinggi (sebagai laporan)

 

Surat pengajuan proposal Hibah Model Pembelajaran Nonkonvensional Berbasis ICT 

Panduan Proposal Hibah Pengembangan Model Pembelajaran Nonkonvensional berbasis TIK