Yth.   Pimpinan Perguruan Tinggi

Peserta Kontes Robot Indonesia (KRI) Tingkat Nasional tahun 2015

          (daftar Terlampir)

 

Berdasarkan hasil pertandingan yang telah dilaksanakan pada 5 (lima) Regional Kontes Robot Indonesia (KRI) yang terdiri dari Kontes Robot ABU Indonesia (KRAI), Kontes Robot Pemadam Api Indonesia (KRPAI), Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) dan Kontes Robot Seni Indonesia (KRSI) tahun 2015, dengan hormat kami sampaikan daftar tim yang dinyatakan lolos seleksi KRAI, KRPAI, KRSBI dan KRSI tingkat Nasional (terlampir).

 

Kami informasikan bahwa bagi tim yang dinyatakan lolos seleksi untuk mengikuti KRI di tingkat nasional supaya memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

 

  1. Tim segera melakukan registrasi melalui website dengan alamat http://kri.umac.id/ paling lambat tanggal 30 Mei 2015;
  2. Panitia akan memberi bantuan transportasi untuk 3 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing untuk peserta KRAI dan KRSI, 2 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing untuk peserta KRPAI serta 4 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing untuk peserta KRSBI yang besarannya akan ditentukan dalam Panduan Pelaksanaan Kontes Robot Indonesia Tingkat Nasional Tahun 2015;
  3. Panitia akan menanggung akomodasi untuk 3 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing untuk peserta KRAI dan KRSI, 2 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing untuk peserta KRPAI serta 4 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing untuk peserta KRSBI;
  4. Khusus untuk peserta KRSBI wajib mengikuti simposium yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Juni 2015 dengan mendaftarkan pada website dengan alamat http://kri.umy.ac.id/isrsc2015.

 

Selanjutnya, kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan hasil seleksi ini kepada mahasiswa yang bersangkutan agar dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti Kontes Robot tingkat Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 11 – 14 Juni 2015 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta .

 

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami mengucapkan terima kasih.

 

 

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

ttd

 

Agus Subekti

Lampiran :

1. Lampiran Surat Daftar Peserta KRI Tingkat Nasional Tahun 2015