Beranda » Info Pengumuman » Monev Internal Program Penelitian Tahun 2012

Monev Internal Program Penelitian Tahun 2012

Kepada     :  Yth. Ketua LP/LPPM Universitas/Institut dan Politeknik  (Perguruan Tinggi Klaster Mandiri, Utama, dan Madya) Terlampir.

 Diberitahukan dengan hormat bahwa dalam rangka meningkatkan mutu pelaksanaan penelitian di perguruan tinggi, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Pendidikan Tinggi akan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Penugasan Program Penelitian Desentralisasi (hibah bersaing, hibah pascasarjana, hibah pekerti, fundamental, unggulan perguruan tinggi, desertasi doktor dan dosen pemula), Program Penelitian Kompetitif Nasional (unggulan strategis nasional, strategis nasional, kerjasama luar negeri dan publikasi internasional, hibah kompetensi dan RAPID), dan MP3EI yang direncanakan akan dilaksanakan pada minggu pertama sampai dengan minggu ketiga bulan Oktober 2012.

Sehubungan dengan itu dan sesuai dengan panduan program penelitian serta sistem penjaminan mutu penelitian, perguruan tinggi penerima dana  penugasan program penelitian berkewajiban untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Penugasan Program Penelitian secara internal (Monev Internal PT).

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, dimohon agar Saudara segera melaksanakan Monev Internal PT dan selanjutkan mengirimkan rekapitulasi laporan hasil Monev Internal Perguruan Tinggi tersebut dalam format Excel ke Ditlitabmas Ditjen Pendidikan Tinggi melalui alamat email: pe.dp2m@dikti.go.id sesuai dengan format Laporan Hasil Monev Internal PT (terlampir) paling lambat tanggal 25 September 2012, jam 16.00 WIB.

Perlu kami sampaikan bahwa Laporan Hasil Monev Internal Perguruan Tinggi Saudara menjadi bahan acuan utama untuk pelaksanaan Monev Penugasan Program Penelitian tahun anggaran 2012 oleh Ditlitabmas dan hasilnya akan dijadikan sebagai dasar dalam penyusunan anggaran program penelitian lanjutan tahun berikutnya.

Keterlambatan penyampaian laporan hasil monev internal perguruan tinggi Saudara akan menghambat pelaksanaan monev nasional dan penyusunan anggaran program penelitian lanjutan pada perguruan tinggi Saudara untuk tahun berikutnya.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,

ttd

Agus Subekti

NIP. 19600801 198403 1 002

Lampiran: