Beranda » Info Pengumuman » Pemetaan Kebutuhan Tenaga Pendidik/Dosen Tahun 2013

Pemetaan Kebutuhan Tenaga Pendidik/Dosen Tahun 2013

Hal  : Pemetaan Kebutuhan Tenaga Pendidik/Dosen Tahun 2013

Yth. 1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri

2. Koordinator Kopertis I – XII

Seluruh Indonesia

          (Daftar terlampir)

 

Dalam rangka penataan pemetaan kebutuhan sumberdaya perguruan tinggi, diantaranya adalah tenaga pendidik/dosen, Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ditjen Pendidikan Tinggi tahun 2013, menyediakan fasilitas untuk mendefinisikan satuan manajemen yang menaungi program studi.

Satuan manajemen yang kami sebut sebagai Satuan Manajemen Sumberdaya (SMS), merupakan satuan terkecil yang mengelola program studi sejenis atau program studi dalam satu bidang ilmu. Satuan seperti ini biasa dikenal sebagai Jurusan/Departemen/Sekolah/ Fakultas. Selanjutnya Perguruan Tinggi dapat mendefinisikan satuan ini melalui fasilitas yang kami sediakan dilaman http://evaluasi.dikti.go.id, melalui login operator PDPT di menu PT, halaman Kelembagaan, Sub menu Pendataaan Satuan Manajemen Sumberdaya (SMS).

Kami harapkan seluruh Pimpinan Perguruan Tinggi dapat memanfaatkan fasilitas ini dan dapat segera mendefinisikan satuan manajemen yang ada. Pengisian kami harap sudah dapat diselesaikan sebelum tanggal 9 Februari 2013.

 

Perhitungan kebutuhan perencanaan Calom Pegawai Negeri Sipil Dosen akan menggunakan acuan data Satuan Manajemen Sumberdaya (SMS), bagi PTN yang tidak melakukan pengisian data SMS maka akan diguanakan data program studi.

 

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

UNDUH : Pengumuman pengisian SMS