Beranda » Info Pengumuman » Program Cooperative Academic Education (Co-op) Tahun 2013 Bagi PerguruanTinggi Swasta (PTS)

Program Cooperative Academic Education (Co-op) Tahun 2013 Bagi PerguruanTinggi Swasta (PTS)

Yth. Koordinator Wilayah Perguruan Tinggi Swasta I s.d. XII
Di
Tempat

Sebagai rangkaian dari paket program Kewirausahaan di Perguruan Tinggi, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan. Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, kembali mengundang Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mengikuti Program Belajar Bekerja Terpadu (PBBT) atau disebut Cooperative Academic Education (Co-op) di UMKM tahun 2013.

Penyelenggaraan program berdurasi 3 (tiga) tahun yang keberlanjutan program/pemberian hibah setiap tahunnya didasarkan atas hasil monitoring dan evaluasi yang dilakukan setiap tahun serta penilaian kelayakan proposal untuk melihat kelayakan bagi perpanjangan usulan tahun berikutnya.

Bagi PTS yang berminat mengikuti program (tahun I) dan bagi perguruan tinggi penyelenggara (usulan tahun II dan III) agar segera mengajukan proposal yang disusun sesuai pedoman dan dikirimkan ke Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti paling lambat tanggal 31 Maret 2013.

Mohon kepada Koordinator Kopertis Wilayah untuk dapat menyampaikan buku pedoman dan atau melakukan sosialisasi kepada PTS di lingkungan masing-masing. Ketentuan lebih terperinci dapat dilihat pada Pedoman Program Co-op Tahun 2013 yang dapat diunduh melalui laman www.dikti.kemdikbud.go.id

Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami mengucapkan terima kasih.

Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan,

TTD
Illah Sailah
NIP. 195805211982112001

 

Tembusan:
1. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi
2. Sekretaris Kopertis Wilayah I s.d. XII

 

Surat edaran Co-op tahun 2013

Pedoman Program Cooperative Academic Education (Co-op) Tahun 2013