Beranda » Info Pengumuman » Penerimaan Proposal Program Pengabdian kepada Masyarakat untuk pendanaan tahun 2013 dan tahun 2014

Penerimaan Proposal Program Pengabdian kepada Masyarakat untuk pendanaan tahun 2013 dan tahun 2014

Yth. 1. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi

2. Koordinator Kopertis Wil. I s/d XII

di

Seluruh Indonesia

 

Kami sampaikan dengan hormat bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Ditlitabmas), Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada pengusul perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan usulan proposal Hi-Link dan KKN PPM untuk didanai tahun 2013 dan usulan proposal PPM Mono dan Multi Tahun yang akan didanai tahun anggaran 2014.

Perlu kami sampaikan bahwa sesuai ketentuan pada Buku Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Edisi IX, pengusulan proposal ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dilakukan secara online melalui SIM-LITABMAS dengan alamat http://simlitabmas.dikti.go.id. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara berkenan menginformasikan program dimaksud kepada pengusul di lingkungan Perguruan Tinggi Saudara dengan ketentuan sebagai berikut.

  1. Ketua LPM/LPPM dimohon mengirimkan alamat e-mail resmi LPM/LPPM melalui simlitabmas@dikti.go.id dengan subjek “Alamat E-mail Perguruan Tinggi” atau Fax ke (021) 5731846. Selanjutnya Ditlitabmas akan mengirimkan user dan password operator LPM/LPPM perguruan tinggi ke alamat e-mail tersebut. LPPM yang sebelumnya sudah mendapatkan user dan password untuk kegiatan penelitian, dapat langsung menggunakan user dan password tersebut untuk proses mendaftar dan mengunggah Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat.
  2. Buku Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Edisi IX dan Panduan pengoperasian SIM-LITABMAS untuk operatir LPM/LPPM dapat diunduh di http://simlitabmas.dikti.go.id. Sedangkan Panduan KKN PPM dapat dilihat di web Dikti, terpisah dari edisi IX.
  3. Tahap pendaftaran dan pengunggahan proposal secara online dilaksanakan mulai tanggal 25 Maret 2013 sampai dengan 27 April 2013.

Demikian untuk diketahui dan dilaksanakan, atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

 

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,

 

ttd

 

Agus Subekti

NIP 196008011984031002

 

Lampiran: