Beranda » Info Beasiswa » Beasiswa Luar Negeri » Undangan Nominasi Beasiswa Bagi Calon Mahasiswi Tidak Mampu Untuk Kuliah di Universitas di India

Undangan Nominasi Beasiswa Bagi Calon Mahasiswi Tidak Mampu Untuk Kuliah di Universitas di India

Merujuk pada perihal tersebut diatas bersama ini dengan hormat dilaporkan hal-hal sebagai berikut:

  1. Rai Foundation, lembaga nonprofit yang bergerak dalam bidang penyediaan pendidikan praktis dan keterampilan kerja yang berbasis di New Delhi meluncurkan program beasiswa DreamZ Scholarship Scheme bagi calon mahasiswi dari kalangan tidak mampu dari India dan seluruh dunia untuk kuliah di 5 (lima) universitas di India yang terafiliasi dengan Rai Foundation, yaitu: NIILM University, Kaithal-Haryana; EIILM University, Sikkim; Rai University, Ahmedabad-Gujarat; Jharkand Rai University, Eanchi; Rai Technology University, Banglaore-Karnataka (undangan dan formulir pendaftaran terlampir)
  2. Dalam skema beasiswa ini, calon mahasiswi dapat memilih jurusan sebagai berikut; B.Sc. (Hospitality Management), BA (Fashion Technology), BBA, B-Tech (Bio Technology) dan program Master (MBA). Sebagai tambahan, seluruh penerima beasiswa akan mendapatkan kelas khusus dalam bidang English, Communication dan Creative Life Skills.
  3. Dalam kaitan hal tersebut, Rai Foundation akan menyediakan beasiswa penuh bagi 2 (dua) calon mahasiswi yang meliputi; tiket pesawat, pemondokan, dan tuition fee dan 3 (tiga) calon mahasiswi lainnya berupa tuition fee.
  4. Sehubungan dengan hal tersebut, kiranya dapat dikirimkan nominasi bagi calon mahasiswi yang berminat kepada KBRI New Delhi untuk dapat disampaikan kepada Rai Foundation. Paling lambat pengiriman berkas tanggal 15 Mei 2013. Untuk komunikasi lebih lanjut dapat menghubungi Telp: +91-11-26110469, HP: +91¬8447573062, E-mail: sonk@kemdikbud.go.id, Fax: (+91-11) 26874402).

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

surat pengatar dari KBRI new delhi, India

lampiran tawaran beasiswa Rai Foundation