Beranda » Info Pengumuman » Pengumuman Hasil Seleksi Proposal Program Hibah Penguatan Kelembagaan Kantor Urusan Internasional (PKKUI) Tahun 2013

Pengumuman Hasil Seleksi Proposal Program Hibah Penguatan Kelembagaan Kantor Urusan Internasional (PKKUI) Tahun 2013

Nomor : 3951/E.E2.4/LN/2013

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
(daftar terlampir)

Sebagai tindak lanjut surat kami Nomor 1980/E.E2.4/LN/2013 tanggal  25 Maret 2013 mengenai penawaran program Hibah Penguatan Kelembagaan Kantor Urusan Internasional  (PKKUI) sebagai upaya untuk mendukung peningkatan daya saing global bagi perguruan tinggi Indonesia maka Direktorat Kelembagaan dan Kerjasama, Ditjen Dikti telah mengevaluasi proposal  tersebut.

Dari  hasil evaluasi terhadap 97 jumlah proposal yang masuk, Direktorat Kelembagaan dan Kerjasama menetapkan hasil evaluasi hibah PKKUI dalam 2 kelompok, yaitu:

  1. Kelompok A, adalah perguruan tinggi yang proposalnya disetujui untuk didanai tahun 2013 (lihat lampiran).
  2. Kelompok B adalah perguruan tinggi yang proposalnya secara substansi disetujui dengan melakukan perbaikan yang  bersifat minor (lihat lampiran 2). Bagi perguruan tinggi yang masuk pada kelompok ini harus melakukan revisi sebelum dilakukan penandatanganan kontrak.

Kami ucapkan selamat kepada perguruan tinggi yang akan menerima hibah pada tahun ini untuk dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi pengembangan institusi dan kerjasama perguruan tinggi. Sedangkan bagi  perguruan tinggi yang belum mendapat kesempatan untuk mendapatkan hibah pada tahun ini, kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya dan diharapkan tetap aktif dalam pengembangan institusi dan dapat memanfaatkan kesempatan hibah yang sama pada tahun berikutnya dengan panduan yang telah kami tetapkan.

Selanjutnya, untuk penandatanganan kontrak Hibah PKKUI rencana akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Juni 2013 di Hotel Millenium, Jakarta (sesuai jadwal terlampir). Mohon bagi perguruan tinggi untuk membawa kelengkapan sebagai berikut:

  1. Materai Rp. 6000,- sebanyak 3 lembar.
  2. FC. rekening Koran dan FC. NPWP.
  3. Stempel perguruan tinggi masing-masing.

Sehubungan dengan acara penandatanganan hibah (sesuai jadwal terlampir) maka akomodasi dan biaya perjalanan ditangung oleh  masing-masing perguruan tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi staff kami sdr. Afriana Dyah Ratnapuri dan Panji Tyas Pratama di 021 57946062.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 27 Mei 2013
Direktur Kelembagaan dan Kerjasama

Ttd.

Achmad Jazidie
NIP. 195902191986101001

TembusanYth:
1. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi
2. Sesditjen Pendidikan Tinggi
3. BP Dit. Lemkerma
4. BPP SubditKerjasamaAntarLembaga

 

Surat selengkapnya

Daftar Perguruan Tinggi Pemenang Hibah PKKUI 2013