Dua Mahasiswa Program MBKM Universitas Andalas terpilih mengikuti Upacara Sumpah Pemuda di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

Dua mahasiswa program MBKM yang terdiri dari : 1. Ahmad Adhitya Risyanda, Prodi Kesehatan Masyarakat, Program PHP2D, dan 2. Gresia Putri, Prodi Biologi, Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka diundang untuk mengikuti Upacara Sumpah Pemuda di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Dalam jadwal yang dikirim oleh panitia diharapkan Mahasiswa sudah  berkumpul di Hotel Harris Suites FX Sudirman – Jakarta Selasa siang 26 Oktober 2021.  Selanjunya kegiatan dimulai dengan Lokakarya Gagasan Tentang : 1. Kemauan untuk Bersama. 2. Pendidikan dan Kepanduan. Kedua kegiatan ini akan dilangsungkan di Gedung A Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Pada keesokan harinya peserta akan mendapatkan kesempatan untuk Diskusi Terbatas yang akan berlangsung antara Kemendikbudristek dengan Mahasiswa. Kemudian juga akan ada kesempatan mengikuti Lokakarya Kreatif Pembuatan Poster Demonstrasi Positif terkait Kampus Merdeka. Tanggal 28 Oktober siang Mahasiswa peserta melakukan Check Out dari Hotel dan kembali ke Tempat masing-masing. Sehubungan dengan keikutsertaan dua mahasiswa Universitas Andalas dalam upacara Sumpah Pemuda ini, Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH berharap kedua peserta dapat mengikutinya dengan baik dan berusaha mensosialisasikan Universitas Andalas melalui pergaulan dengan peserta lainnya se Indonesia. Di lain tempat Wakil Rektor 1 Unand Prof. Dr. Mansyurdin, MS berharap keberhasilan ini dapat mendorong mahasiswa Universitas Andalas lainnya untuk dapat pula berprestasi membawa nama baik Universitas Andalas ke tingkat Nasional maupun Internasional.

Baca Juga :  Mahasiswa Undiksha Terpilih Menjadi Puteri Pesona Pariwisata Indonesia

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
201 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x