Ketua Pelaksana Kegiatan sekaligus Ketua PkM, Anggria Septiani Mulbasari, MPd menyerahkan cinderamata kepada Kepala SD Negeri 3 Gajah Mati, M Hardi Nasution, SPd.

Tujuan lain dari PkM ini, membekali dan membantu guru dalam mengembangkan media pembelajaran matematika SD yang menyenangkan.

Dia berharap setelah mengikuti pelatihan para peserta dapat mengetahui tentang pentingnya media pembelajaran matematika SD yang menyenangkan pada masa pademi Covid-19.

Hal tersebut secara umum dapat digunakan sebagai upaya untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar siswa.

“Dengan terciptanya media-media pembelajaran yang dapat dimanfaatkan maka proses belajar mengajar akan lebih menarik, siswa akan lebih termotivasi dalam belajar, sedangkan guru dapat menjelaskan materi pelajaran dengan lebih mudah,” jelasnya

Pada kesempatan itu, Anggria Septiani Mulbasari melakukan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dengan menawarkan berbagai kemudahan bagi guru yang akan kuliah di Universitas PGRI Palembang.

Baca Juga :  Unsyiah dan UNS Kerja Sama Wujudkan Kampus Merdeka

Berbagai kemudahan tersebut di antaranya pendaftaran gratis untuk Strata Dua (S2), diskon 25% biaya pendidikan bagi S2, diskon 50% bagi guru dan anak guru yang akan melanjutkan studi di Strata Satu (S1), dan berbagai fasilitas lainnya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
540 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x