Mahasiswa Jurusan Tari ISI Yogyakarta Juara I di Asia Arts Festival (AAF) 2022

Mahasiswa Jurusan Tari, Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta, Iwan Setiawan berhasil menorehkan prestasi di Asia Arts Festival (AAF) 2022 yang diselenggarakan di University Culture Center of Singapura pada 28 Juli 2022. Pada event tahunan ini, Iwan Setiawan  berhasil memperoleh Juara I (Gold Award) untuk kategori Lomba (Folk) Solo. Iwan setiawan berhasil menyisihkan 19 peserta dari 16 negara dan berhasil meraih nilai terbaik untuk kategori (Folk) Solo.

Asia Arts Festival (AAF) merupakan festival tahunan yang  menyediakan forum yang layak bagi para musisi dan penari dari semua aliran untuk menampilkan bakat, keterampilan, dan apresiasi seni mereka di hadapan panel juri yang terkenal. AAF telah menarik lebih dari 2.600 peserta  lebih dari 20 negara termasuk Asia dan belahan dunia lain seperti Rusia, Jerman, Skotlandia, Selandia Baru dan lain-lain. Selain menjalin persahabatan seumur hidup dan menikmati suasana yang menyenangkan dan menggembirakan di festival, setiap peserta akan diberikan tropi dan sertifikat.

Baca Juga :  ISI Yogyakarta Menyelenggarakan Sosialiasi Program Kreativitas Mahasiswa 2021

Festival dan kompetensi seperti Asia Arts Festival (AAF) perlu diikuti oleh mahasiswa ISI Yogyakarta. Partisipasi tersebut untuk mengetahui kualitas kompetensi seni yang dimiliki mahasiswa serta mengetahui sejauh mana hasil proses belajar yang telah diikuti. Prestasi yang diperoleh Iwan Setiawan tentu sangat membanggakan bagi pribadi dan ISI Yogyakarta. Semoga prestasi ini mampu memotivasi mahasiswa ISI Yogyakarta lainnya untuk berprestasi di level nasional dan internasional.

Iwan Setiawan menerima trophy dan sertifikat
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
102 Views