Mahasiswa Tari Angkatan 2019 Raih Juara I Kompetisi Tari Tradisi di Universitas Pelita Harapan

Mahasiswa Jurusan Tari Angkatan 2019, Fakultas   Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta berhasil meraih Juara I pada kompetisi tari “Traditional Contemporary Dance Competition  Hospitour” yang diselenggarakan Universitas Pelita Harapan. Kompetensi tari ini dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2022 secara online dan pengumuman kompetensi dilaksanakan pada 9 Juni 2022.

Pada kompetensi tari tradisi ini mahasiswa Jurusan Tari Angkatan 2019 yang terdiri dari Cornelia Rindita Nicky Arindra, Dwi Rahmadani, Vilia Angelica, Heni Qodam Nurani dan Elvein Anderson tergabung dalam kolompok Jumena. Dengan menampilkan tari tradisi berjudul “Naban” kelompok ini berhasil memperoleh nilai tertinggi dan berhak menjadi juara.

Kompetisi tari “Traditional Contemporary Dance Competition  Hospitour” yang diselenggarakan Universitas Pelita Harapan ini diselenggarakan secara online dan terbuka bagi masyarakat umum. Mahasiswa Jurusan Tari Angkatan 2019 berhasil menyisihkan kompetitir lain dari masyarakat umum. Semoga prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa ISI Yogyakarta lainnya untuk berprestasi.

Baca Juga :  Mahasiswa Prodi Film dan Televisi Raih Nominasi 10 Ide Cerita Terbaik dalam ACFFest 2021
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
657 Views