Penandatanganan Kerjasama antara LPPM ISI Yogyakarta dan LPPM ISBI Bandung

Penandatanganan kerjasama antara LPPM ISI Yogyakarta dan LPPM ISBI Bandung dilakukan oleh Ketua LPPM ISI Yogyakarta yaitu Dr. Nur Sahid, M.Hum dan Dr. Wanda Listiani, S.Sos.,M.Ds. Kerjasama yang dikehendaki adalah program Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat antar kedua Perguruan Tinggi Seni.

Penandatanganan kerjasama ini disaksikan oleh Sekretaris LPPM, Kepala Pusat dan staf LPPM dari kedua belah pihak pada tanggal 14 September 2021 di Gedung Concert Hall, lt.2 Kampus ISI Yogyakarta Sewon Bantul.

Pengelolaan hasil riset terutama luaran berupa publikasi ilmiah di jurnal bereputasi internasional dan nasioanal menjadi bahasan serius dalam diskusi penajaman kerjasama bagi civitas akademika. Program Pengabdian P3Wilsen ISI Yogyakarta juga menjadi perhatian khusus yang ditayangkan oleh ISI Yogyakarta terutama bagi Perguruan Tinggi ISBI Bandung.

Baca Juga :  Pembekalan Program Pembinaan Dan Pengembangan Wilayah Seni (P3Wilsen) LPPM Yogyakarta 2021

Arti penting Penandatanganan Kerja Sama antara kedua belah pihak adalah pada realisasinya, demikian diungkapkan olehKetua LPPM ISI Yogyakarta Dr. Nur Sahid, M.Hum. Realisasi kerjasama tersebut menuntut keterlibatan dosen dalam beberapa program yang dikerjasamakan misalnya pendampingan seni budaya dalam masyarakat, workshop dan klinik proposal penelitian dan pengabdian, serta seleksi proposal oleh reviewer dari Perguruan Tinggi kedua belah pihak. Kerjasama ini mulai dilaksanakan dari tahun 2021-2024.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
150 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x