Prodi Desain Komunikasi Visual ISI Yogyakarta Buka Program Magang MBKM di BNNP D.I.Y

Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni Rupa, Institut Seni Indonesia Yogyakarta bekerjasama dengan  BNNP D.I.Y. (Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia) Yogyakarta akan membuka Program Magang Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) bagi mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual. Mahasiswa akan melaksanakan magang di selama satu semester pada semester Gasal tahun akademik 2021/2022 di BNNP D.I.Y. (Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia) Yogyakarta. Pelaksanaan magang ini merupakan bentuk implementasi Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka yang digulirkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi serta sebagai upaya memberikan pengalaman di dunia kerja kepada mahasiswa. Kegiatan magang selama satu semester ini dapat dikonversi menjadi 20 SKS. Dengan kata lain, mahasiswa yang mengikuti program magang akan memperoleh 20 SKS.

Baca Juga :  ISI Yogyakarta dan LPP RRI Yogyakarta Jalin Kerjasama

Program Sudi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni Rupa, Institut Seni Indonesia Yogyakarta akan mengirimkan 2 mahasiswa untuk magang kerja di BNNP D.I.Y. (Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia) Yogyakarta. Mahasiswa yang mengikuti program magang ini merupakan mahasiswa terpilih yang direkomendasikan oleh Program Studi.

Mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual yang tertarik mengikuti program ini diharuskan mendaftarkan diri pada tautan bit/ly/magangbnnp paling lambat tanggal 17 Januari 2022. Mahasiswa selanjutnya akan mengikuti proses wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2022. Mahasiswa yang dinyatakan lulus mengikuti program magang akan diumumkan pada tanggal 19 Januari 2022. Mahasiswa yang dinyatakan lulus selanjutnya akan mulai mengikuti program magang di BNNP D.I.Y. (Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia) Yogyakarta pada tanggal 24 Januari 2022.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1425 Views