PENGUMUMAN PENGADAAN
Nomor : 002/Peng/UP-PBJ/PPK-AKIPT/Dep-5/KNRT/V/2008

Kementerian Negara Riset dan Teknologi mengundang Penyedia Barang dan Jasa untuk mengikuti proses Pascakualifikasi pada paket pekerjaan sebagai berikut :
Paket Pekerjaan :

No.
Uraian
Pagu

1.

 

SEWA FASILITAS KANTOR DAN PENYIMPANAN PERALATAN BANTUAN JERMAN
Bidang Usaha : Jasa Ekspedisi, logistik dan pergudangan;
Pengguna  : Deputi Pendayagunaan & pemasyarakatan IPTEK
Lokasi Pekerjaan : Jakarta dan Banten
Jenis Usaha : Besar (non kecil)
Sumber Dana : DIPA 2008

 

Rp. 3.500.000.000,-

 

 

 Persyaratan Peserta dan lampiran dokumen yang masih berlaku  :

  1. Menyerahkan Surat Izin Usaha Perusahaan (SIUP) sebanyak 1 (satu) lbr;
  2. NPWP sebanyak 1 (satu) lbr;
  3. Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP) sebanyak 1 (satu) lbr;
  4. Akte Perusahaan dan perubahan, sebanyak 1 (satu) lbr;
  5. dan harus dilakukan oleh pemilik perusahaan atau surat kuasa jika diwakilkan dengan menunjukkan identitas asli;

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

  1. Pengambilan dokumen RKS mulai Tanggal 12 Mei 2008, pukul 10.00 – 16.00 wib;
  2. Aanwijzing pada tanggal : 19 Mei 2008 Pukul 10.00 wib;
Informasi
:
Unit PELAYANAN PENGADAAN BARANG DAN JASA
    Jl. Mh. Thamrin No.8 Jakarta 10340, Gd.II BPPT Lt.5 Telp. 021.3169100
    (hanief, Fadoli, Paulus, dan Bali); atau www.ristek.go.id

 

 
Jakarta, 12 Mei 2008
 
Unit Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa