The Centre for Science and Technology of the Non-Aligned and Other Developing Countries (NAM S&T Centre; www.namstct.org) mengundang para peneliti dari negara anggota NAM S&T Centre untuk bergabung dalam Joint NAM S&T Centre- DST (South Africa) Training Fellowship on Minerals Processing & Beneficiation untuk tahun 2017. Program Fellowship ini diinisiasi sejak tahun 2015, NAM S&T Centre bekerjasama dengan MINTEK, Afrika Selatan (www.mintek.co.za) yang bertujuan untuk meningkatkan jejaring peneliti dan eksplorasi perkembangan teknologi termutakhir dalam bidang mineral (processing and beneficiation).

Program fellowship ini akan berlangsung dari 15 Mei – 4 Agustus 2017 di MINTEK, Afrika Selatan. Rangkaian program pelatihan ini akan terdiri dari OJT (on the job training), Technical Visit, dan Desktop Project. Masing-masing peserta akan difasilitasi dengan uang saku bulanan sebesar US$ 300 yang akan dibayarkan setiap awal bulan, transportasi dan akomodasi selama mengikuti program di Afrika Selatan. Adapun jumlah peserta yang akan terpilih untuk mengikuti program ini adalah 20 peserta. Batas akhir penyerahan aplikasi adalah 23 Januari 2017.

Informasi selengkapnya mengenai program dan formulir pendaftaran dapat diunduh melalui link berikut ini. Aplikasi pendaftaran dapat dikirimkan melalui email ke:

 

Info selengkapnya sila unduh tautan berikut:

NAM S&T Centre – DST S_Africa  Training Fellowship on Minerals 2017 – NOMINATION FORM, GUIDELINES

NAM S&T Centre – Training  Fellowship on Minerals 2017 – MATERIALS INFORMATION

Nomination Form for S_Africa Trng  Fellowship on Minerals 2017

 

 

Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

2016