Sekretaris Jenderal Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Ainun Na’im menghadiri Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang diselenggarakan pada Senin, 04 Mei 2015 di Ruang Komisi Utama Lt. 3 Gedung II BPPT.

Dalam arahannya, Sekjen Kemenristek Dikti menyampaikan bahwa ada beberapa hal penting yaitu pertama adalah  kalau para peserta CPNS  harus memahami lembaga dimana tempatnya bekerja. Kedua, para CPNS harus paham betul apa amanat yang harus dilaksanakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi artinya mereka harus tahu apa yang dilakukan sebagai pegawai Kemenristekdikti.

“Kalau secara umum tugas kita adalah mengatur dan juga memberikan pelayanan di bidang Riset,  Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, ini adalah satu sektor yang termasuk di dalam sektor yang sangat penting. Dari segi anggaran kita termasuk yang mempunyai anggaran terbesar,” kata Sekjen Kemenristekdikti.

Pada kesempatan ini, Kepala Bagian SDMO Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi juga memberikan pembekalan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil mengenai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.
Dalam acara turut dihadiri oleh Kepala Biro Hukum dan Humas, Agus Sediadi dan Kepala Biro Umum, M. Ilmi.  (md/humasristek)