Seminar Nasional Akreditasi Internasional tahun 2021

Yth. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi (daftar undangan terlampir)

Dalam rangka membangun budaya mutu Program Studi untuk Rekognisi Internasional dalam memperkuat akses dan menjadi pengembangan Pendidikan Tinggi di skala Internasional, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan akan menyelenggarakan Seminar Nasional Akreditasi Internasional tahun 2021 yang akan dilaksanakan :

pada hari, tanggal waktu : : Sabtu-Minggu, 20-21 November 2021 08.00 WIB – selesai (susunan acara terlampir)
tempat : The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa Jl. Raya Solo – Yogyakarta No.km, 8, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
tema : Best Practice Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi dan Pengajuan ke Lembaga Akreditasi Internasional

Berkaitan dengan hal tersebut diharapkan Bapak/Ibu memperhatikan ketentuan sebagai berikut:

  1. Calon peserta Seminar Nasional Akreditasi Internasional mohon dapat melakukan pendaftaran melalui link http://ringkas.kemdikbud.go.id/DaftarSemNasAI2021 paling lambat pada tanggal 13 November 2021 pukul 23:59 WIB atau setelah kuota terpenuhi maka pendaftaran akan ditutup;
  2. Mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, maka untuk peserta yang hadir secara luring dibatasi sebanyak 150 peserta;
  3. Mohon saudara dapat menugaskan salah satu perwakilan, yang terdiri dari:
  4. Wakil Rektor/Wakil Ketua/Wakil Direktur;
  5. Penanggung Jawab Penjaminan Mutu; atau
  6. Penanggung Jawab Akreditasi Internasional.
  7. Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan hanya menanggung satu perwakilan untuk :
  8. Biaya perjalanann kelas ekonomi sesuai pagu pada PMK Nomor 119/2020;
  9. Swab PCR test covid-19;
  10. Akomodasi dan Konsumsi selama pelaksanaan Seminar Nasional.
  11. Peserta yang hadir secara luring harus mematuhi standart protokol kesehatan Covid-19 dengan menyertakan surat keterangan Negatif hasil Swab PCR yang masih berlaku;
  12. Peserta yang hadir secara luring wajib untuk membawa:
  13. Surat Tugas yang ditanda tangangi oleh Pimpinan Perguruan Tinggi sebanyak 3 rangkap;
  14. SPPD (format terlampir) yang telah ditanda tangangi oleh Pimpinan Perguruan Tinggi sebanyak 3 rangkap;
  15. Melampirkan bukti pembiayaan perjalanan (tiket, boarding pass, taksi, bukti tol, dll) sesuai dengan yang telah dibiayai (at cost);
  16. Kami informasikan bahwa akomodasi yang disediakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan adalah jenis twin bed sharing.

Perlu kami informasikan bahwa seluruh kegiatan ini dibiayai oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan. Mengingat pentingnya acara tersebut, mohon segera dapat melakukan registrasi dan konfirmasi sebelum batas waktu yang telah ditentukan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Baca Juga :  Perpanjangan Pendaftaran Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2023
1. Ahmad Zuliansyah HP. 0858-6947-5328 (selama jam kerja)
2. Hezy Ferdana HP. 0813-7800-0856 (selama jam kerja)
3. Yoga Aditia Ragil HP. 0821-1077-3310 (selama jam kerja)

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih

Direktur Pembelajaran dan
Kemahasiswaan,

TTD

Aris Junaidi
NIP 196306041989031022

Tembusan:
1. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi
2. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi

Unduh Surat:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 3.00 out of 5)
Loading...
7727 Views