Yth.

Bapak/Ibu/Saudara

Merujuk kepada surat Direktur Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik, Kementerian Luar Negeri No.: AMB. D?AK. 5210.02.2016, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Kedutaan Besar Republik Polandia di Jakarta menginformasikan bahwa Pemerintah Polandia menawarkan beasiswa penuh “Ignacy LUKASIEWICZ” untuk mahasiswa asing.
  2. Sejumlah program studi yang ditawarkan dalam program beasiswa “Ignacy LUKASIEWICZ” adalah sebagai berikut: matematika, teknik, geografi, astronomi, arsitektur, pertanian, oseanografi, perikanan, kedokteran hewan, ekologi, kehutanan, informasi teknologi (IT), telekomunikasi, transportasi dan program studi serupa di universitas-universitas terbaik Polandia (terlampir), untuk tingkat pascasarjana dan doktoral, yang didahului dengan program pembelajaran bahasa Polandia selama 1 tahun di Polandia.
  3. Edisi kedua dari program beasiswa “Ignacy LUKASIEWICZ” ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara prioritas.
  4. Sebagai informasi, kami lampirkan pengumuman program beasiswa “Ignacy LUKASIEWICZ” berikut persyaratan-persyaratan yang diperlukan. Informasi beasiswa lebih lanjut dapat dilihat pada tautan berikut: http://buwiwm.edu.pl/news_il/
  5. Batas akhir penyerahan aplikasi belajar bahasa Polandia tanggal 24 Juni 2016, sedangkan batas akhir penyerahan aplikasi beasiswa tanggal 3 Juli 2016. Aplikasi pendaftaran dapat dikirimkan ke Kedutaan Besar Polandia dengan alamat: Jl. Rasuna Said Kav. X Blok IV/3, 12950 Jakarta, dengan menuliskan keterangan “Ignacy Lukasiewicz Scholarship”.

Demikian disampaikan, atas perhatian yang diberikan kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 8 Juni 2016

TTD

Kepala Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik

Informasi selengkapnya: The Ignacy Lukasiewicz Scholarship Programme