Penetapan Penerima Beasiswa Pendidikan Magister menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) batch VI tahun 2021

Nomor : 2632/E4/KD.02.00/2021

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri penyelenggara PMDSU batch VI
  2. Direktur Program/Dekan Sekolah Pascasarjana Penyelenggara PMDSU batch VI

Merujuk surat kami nomor 1181/E4/KD.02.00/2021, tanggal 30 April 2021, perihal pemberitahuan pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) batch VI, bersama ini kami sampaikan daftar nama yang ditetapkan sebagai penerima Beasiswa Pendidikan Magister menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) batch VI tahun 2021 beserta promotor yang disetujui pendanaannya (lampiran 1). Kami sampaikan pula hal-hal sebagai berikut:

  1. Jangka waktu pemberian Beasiswa PMDSU batch VI adalah selama 48 bulan (8 semester/4 tahun) terhitung mulai September 2021 s.d Agustus 2025.
  2. Pencairan dana Beasiswa PMDSU batch VI semester pertama dan tahun berikutnya (on going) dilaksanakan melalui kontrak kerja antara Direktorat Sumber Daya, Ditjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi dengan Perguruan Tinggi Penyelenggara PMDSU batch VI.
  3. Penyaluran dana kepada masing-masing penerima Beasiswa PMDSU batch VI sebagaimana dimaksud di atas dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku, dan mengutamakan ketepatan waktu.
  4. Bagi pelamar yang namanya telah disetujui sebagai Penerima Beasiswa PMDSU batch VI agar membuat surat pernyataan dengan format sebagaimana terlampir. Selain itu, promotor PMDSU batch VI diminta untuk menyiapkan Rencana Studi Paripurna (RSP) yang ditandatangani bersama dengan mahasiswa bimbingannya sebagai komitmen bersama dalam melaksanakan Program PMDSU batch VI dengan contoh seperti pada lampiran.
Baca Juga :  Pengumuman Panggilan Wawancara Pelamar Indonesia-Austria Scholarship Programme (IASP) dan Ernst-Mach ASEA-UNINET Tahun 2020

Sebagai tindak lanjut dari penetapan ini, kami mohon bantuan Saudara untuk memfasilitasi para promotor dalam penyusunan RSP untuk setiap mahasiswa bimbingannya sebagai penjabaran dari rencana studi yang telah tercantum dalam Proposal Penyelenggaraan PMDSU batch VI. RSP tersebut diunggah melalui laman http://beasiswadosen.kemdikbud.go.id/z menggunakan akun login promotor PMDSU batch VI.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Direktur Sumber Daya,

TTD

Mohammad Sofwan Effendi
NIP 196404031985031008

Tembusan:

plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (sebagai laporan)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 3.75 out of 5)
Loading...
4491 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x