Peserta Tambahan Program Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris bagi Dosen di lingkungan Kemendikbudristek Tahun 2022


header-ditjen-dikti-1

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kemendikbudristek
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI

Menyusuli surat kami nomor: 3091/E4/DT.04.02/2022 tanggal 10 Agustus 2022 perihal Hasil Seleksi Pelamar Program PKBI bagi Dosen Tahun 2022, dengan hormat kami sampaikan daftar nama peserta tambahan yang dipanggil untuk mengikuti Program Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris (PKBI) Tahun 2022 sebagaimana terlampir. Peserta sebagaimana tersebut di atas wajib mengikuti tata tertib sebagai berikut.

  1. Peserta wajib mengikuti orientasi sekaligus pembukaan Program PKBI yang akan diinformasikan kemudian.
  2. Direktorat Sumber Daya akan mempertimbangkan kembali keikutsertaan peserta pada program ini, jika peserta tidak hadir pada masa orientasi.
  3. Setelah masa orientasi, peserta kemudian wajib mengikuti pelatihan Bahasa Inggris secara luring selama kurang lebih 3 (tiga) bulan sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditetapkan.
  4. Direktorat Sumber Daya menanggung biaya pelatihan Bahasa Inggris sesuai jadwal yang telah ditentukan pada poin (3) serta biaya tes IELTS sebanyak 2 (dua) kali pada saat pelatihan berlangsung dan di akhir pelatihan.
  5. Jika peserta mengundurkan diri pada masa atau setelah mengikuti Program PKBI, dan/atau tidak dapat memenuhi syarat kehadiran, kecuali sakit dan rawat inap (dibuktikan dengan surat keterangan dari rumah sakit), maka peserta harus mengembalikan biaya-biaya yang telah dikeluarkan oleh Direktorat Sumber Daya selama program berlangsung, yaitu biaya kursus, biaya test IELTS, biaya hidup, dan biaya perjalanan.
Baca Juga :  Penawaran Peserta LKMM-TM Tahun 2020

Selanjutnya, kami mohon peserta melakukan konfirmasi keikutsertaan program PKBI melalui tautan: http://ringkas.kemdikbud.go.id/konfirmasiPKBI

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1182 Views