Tawaran Beasiswa Stipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun 2023/2024


header-ditjen-dikti-1

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kemendikbudristek
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI

Menindaklanjuti surat Director for Internationalisation of Higher Education Stipendium Hungaricum Programme nomor: SH00989-001/2022 tanggal 19 Oktober 2022, dengan hormat kami beritahukan bahwa pendaftaran Stipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun Akademik 2023/2024 telah dibuka. Beasiswa ini terbuka bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berminat untuk studi jenjang S1, S2, S3 dan program non-gelar di Hongaria. Informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini dapat dibaca pada laman: https://stipendiumhungaricum.hu/.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Saudara untuk menyebarluaskan tawaran ini kepada pegawai di lingkungan instansi Saudara yang berminat. Proses pendaftaran beasiswa dilakukan secara daring melalui laman: https://apply.stipendiumhungaricum.hu/ paling lambat 16 Januari 2023 pukul 14.00 (Waktu Eropa Tengah).

Baca Juga :  Pengumuman hasil tahap wawancara Program Magang Dosen ke Industri Tahun 2021

Selanjutnya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kemendikbudristek sebagai Sending Partner akan melakukan seleksi terhadap dokumen pelamar yang telah lolos technical check yang dilakukan oleh Tempus Public Foundation Hongaria setelah tanggal pendaftaran berakhir. Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi beasiswa akan dihubungi oleh Tempus Public Foundation untuk langkahlangkah selanjutnya.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
10603 Views