Pengumuman Hasil Seleksi Berkas Calon Peserta Program World Class Professor Tahun 2021


pengumuman-baru-1

Yth. Bapak/Ibu
(daftar terlampir)

Sebagai tindak lanjut surat kami Nomor: 1273/E4/KK.05/2021 tanggal 11 Mei 2021 tentang Penawaran Program Kompetensi Dosen dan Tendik (Non Degree Program) Tahun 2021, dimana salah satunya adalah Program World Class Professor. Bersama ini kami sampaikan hal-hal berikut:

  1. Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 103 (seratus tiga) orang Direktorat Sumber Daya telah melakukan penilaian tahap seleksi berkas, peserta yang lolos untuk mengikuti tahap wawancara sebanyak 85 (delapan puluh lima) orang sebagaimana daftar terlampir.
  2. Bagi peserta yang dinyatakan lolos di wajibkan hadir mengikuti wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 s.d. 25 Juli 2021 dengan jadwal kegiatan (terlampir). Peserta yang tidak hadir mengikuti wawancara kami anggap mengundurkan diri dari Program World Class Professor.
  3. Pelaksanaan wawancara dilaksanakan melalui daring dengan media Zoom Cloud Meeting, untuk ID Meeting akan kami kirimkan surel kepada masing-masing peserta, kami harapkan peserta bisa hadir di Room Meeting 30 Menit sebelum jadwal wawancara.

    Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
Baca Juga :  Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara Ernst Mach Grants ASEA-UNINET Tahun 2021

Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
174 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x