Nomor            : 3392/ E2.4/LN/2015
Lampiran       : 1 (satu) berkas
Perihal            : Penawaran program bantuan Penguatan Kelembagaan Kantor Urusan Internasional (PKKUI) 2015

 

 

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
Di Indonesia

 

Sebagai salah satu komitmen untuk mendorong pengembangan program internasionalisasi pendidikan tinggi Indonesia melalui pemberdayaan Kantor Urusan Internasional di Perguruan Tinggi di Indonesia, dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Kelembagaan dan Kerja Sama kembali melaksanakan program bantuan pengembangan Kelembagaan Kantor Urusan Internasional  bagi perguruan tinggi di Indonesia.

Program ini terbuka bagi perguruan tinggi yang telah memiliki kantor urusan internasional dan perguruan tinggi yang sedang mengembangkan unit yang menjalankan fungsi kantor urusan internasional.

Untuk tahun anggaran 2015, Direktorat Kelembagaan dan Kerjasama akan memberikan bantuan Penguatan Kelembagaan Kantor Urusan Internasional (PKKUI) bagi 50 (lima puluh) lembaga KUI atau unit pengelola kerjasama internasional di perguruan tinggi Indonesia. Masing-masing lembaga KUI atau unit pengelola kerjasama internasional yang lolos seleksi akan diberikan dana bantuan sebesar maksimum Rp. 80.000.000,- (delapan puluh juta rupiah).

Sehubungan dengan hal tersebut, kami memberikan kesempatan kepada perguruan tinggi Saudara untuk mengajukan proposal usulan sesuai panduan terlampir dan ditujukan kepada :

Direktur Kelembagaan dan Kerja Sama
Up.
Kasubdit Kerja Sama Antar Lembaga
Direktorat Kelembagaan dan Kerja
Sama
Gedung D, lt. 6
Jl. Jenderal Sudirman, Pintu I – Senayan
Jakarta 10270

Proposal usulan sudah harus diterima oleh Direktorat Kelembagaan dan Kerjasama selambat-lambatnya pada tanggal 5 Juni 2015.

Untuk informasi lebih lanjut, Saudara dapat menghubungi Sdr. Panji Tiyas P. (085643040398) atau melalui email : ptiyas@dikti.go.id.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

 

 

Jakarta, 5 Mei 2015
Direktur Kelembagaan dan Kerja Sama

Ttd.

Hermawan Kresno Dipojono
NIP. 195602071980101001

 

Surat Penawaran PKKUI

Panduan PKKUI 2015