Penawaran Program PHP2D 2020

Nomor : 1127/E2/SP/2020 28 Mei 2020
Lampiran : Satu berkas

Yth.
1. Seluruh Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan
2. Sekretaris Pelaksana Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d XV

Dalam rangka mengembangkan soft skills mahasiswa dan menerapkan kebijakan merdeka belajar: kampus merdeka dengan menumbuhkan rasa peduli mahasiswa untuk berkontribusi dalam masyarakat desa. Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiwaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi menawarkan ke berbagai bentuk organisasi mahasiswa baik Ikatan Organisasi Mahasiswa Sejenis (IOMS), Unit Kegiatan Mahasiawa (UKM), dan atau lembaga eksekutif mahasiswa untuk mengikuti Program Holistik Pengembangan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) 2020.

Mohon kepada pemimpin Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan dan Sekretaris Pelaksana LLDIKTI Wilayah I s.d XIV untuk dapat menyampaikan tawaran program PHP2D kepada organisasi mahasiswa di lingkungan masing-masing.

Kepada organisasi mahasiswa yang berminat untuk mengikuti PHP2D dapat mengusulkan proposal melalui laman: http://php2d.kemendikbud.go.id// paling lambat tanggal 30 Juni 2020. Sistematika penulisan proposal dan ketenuan lainnya dapat merujuk pada peduman yang dapat di unduh melalui laman: http://dikti.go.id// atau http://php2d.kemendikbud.go.id//.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terimakasih.

Direktur Pembelajaran dan
Kemahasiswaan

TTD

Aris Junaidi
NIP 196306041989031022

Tembusan:
1. plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi
2. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta
3. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d XV

Please follow and like us:
43

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *