Kampus Mengajar Menjadikanku Paham Diperlukan Ketulusan, Kesabaran, Serta Seikhlasan #CERITABAIKDARINUSANTARA

Hai… saya Alma Titian peserta kampus mengajar perintis angkatan 2.

Mengikuti program kampus mengajar menjadi ikhtiarku untuk membantu pendidikan Indonesia dimasa pandemi, banyak pengalaman menarik yang membuatku tetap semangat setiap harinya. Mulai dari melihat semangat adik-adik yang tetap ingin belajar meski tidak di ruang kelas, saling berbagi tentang mimpi dan cita-cita kita untuk Indonesia dimasa mendatang.

Menjadi bagian dari program kampus mengajar menjadikanku paham diperlukan ketulusan, kesabaran serta keikhlasan untuk menjadi seorang guru yang berjiwa besar tentu saja ditambah kegiatan inovasi yang mampu meningkatkan pemahaman adik-adik.

Pengalaman ini tentu membekas dihatiku, aku berdoa apa yang aku bagikan menjadi ladang pahala dan kisah-kisah perjuangan yang dapat kubagikan nantinya.

Baca Juga :  Program Kampus Mengajar Memberi Titik Terang #CERITABAIKDARINUSANTARA

Terima kasih kepada @kemdikbud.ri yang telah melaksanakan program ini dan memberikan ku kesempatan untuk membagikan semangat dan energi positifku kepada adik-adik, semoga dimasa mendatang semakin banyak generasi Indonesia yang humanis,cerdas dan berkarakter untuk Indonesia yang berkemajuan.

Sumber:
https://www.instagram.com/reel/CW56kUbJRH3/?utm_source=ig_web_copy_link

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
902 Views