Bekali Guru Honorer, PGRI Sumsel dan Universitas PGRI Palembang Gelar Try Out CAT PPPK 2021

Suasana Try Out dan Pendampingan CAT PPPK 2021 yang diikuti ratusan peserta di Gedung Business & Science Center Universitas PGRI Palembang, Senin (22/3/2021).

Palembang, humas_upgrip – Guna membekali dan memberikan pemahaman guru honorer dalam menghadapi tes Computer Assisted Test (CAT) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), PGRI Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Universitas PGRI Palembang menggelar Try Out dan Pendampingan CAT PPPK 2021.

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta ini dipusatkan di Gedung Business & Science Center Universitas PGRI Palembang, Senin (22/3/2021).

Ketua PGRI Sumsel H Ahmad Zulinto, SPd, MM memasangkan tanda peserta.

Kegiatan Try Out dan Pendampingan CAT PPPK 2021 ini dihadiri Ketua PGRI Sumsel H Ahmad Zulinto, SPd, MM, Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi, CIQaR, Sekretaris Umum PGRI Sumsel, Drs H Lukman Haris, MSi, dan pejabat lainnya.

Baca Juga :  CTSS IPB University Bersama WCS Kompak Manfaatkan AI untuk Lawan Perdagangan Hewan Liar

Dalam sambutannya, Ketua PGRI Sumsel H Ahmad Zulinto, SPd, MM mengatakan, rekrutmen satu juta guru PPPK, merupakan kesempatan bagi tenaga honorer maupun non kategori menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Peserta Try Out dan Pendampingan CAT PPPK 2021 semangat mengikuti kegiatan yang digelar di Gedung Business & Science Center Universitas PGRI Palembang, Senin (22/3/2021).

Menurut Zulinto, Try Out dan Pendampingan (CAT) PPPK 2021 ini diselenggarakan oleh Pengurus Smart Learning and Character Center (PSLCC) PGRI Provinsi Sumsel bekerja sama dengan Universitas PGRI Palembang.

Dikatakan Zulinto, PGRI sebagai organisasi memperjuangkan guru di Indonesia, akan terus meningkatkan mutu pendidikan para guru honorer dan mendorong untuk mengembangkan pembelajaran dengan berinovasi dan professional.

Ketua PGRI Sumsel H Ahmad Zulinto, SPd, MM memukul gong tanda dimulainya kegiatan Try Out dan Pendampingan CAT PPPK 2021.

“PGRI telah melakukan berbagai upaya melatih para guru untuk meningkatkan kompetensinya. Bahkan untuk persiapan menghadapi seleksi guru PPPK, PGRI melakukan Try Out bagi guru-guru honorer,” katanya.

Baca Juga :  Dies Natalis Unram ke-58, Wapres RI Dorong Unram Lahirkan SDM Yang Terampil dan Kreatif

Pada kesempatan itu, Ahmad Zulinto mengatakan, PGRI selalu meminta guru harus serius, benar-benar bekerja, dan berinovasi.

Ketua PGRI Sumsel H Ahmad Zulinto, SPd, MM menyampaikan kata sambutan saat membuka kegiatan Try Out dan Pendampingan CAT PPPK 2021.

“Cintai organisasi ini, cintai PGRI, PGRI merupakan induk organisasi untuk memperjuangkan guru-guru,” tandasnya.

Sementara itu, Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi, CIQaR mendukung penuh kegiatan Try Out dan Pendampingan (CAT) PPPK 2021.

Berfoto bersama usai pembukaan kegiatan Try Out dan Pendampingan CAT PPPK 2021.

Bukman Lian berharap dengan mengikuti Try Out dan Pendampingan (CAT) PPPK 2021 ini, para guru honorer dapat lulus sesuai dengan yang diharapkan.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1053 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x