Dosen ISI Padangpanjang, “Raih Penghargaan Pin Emas dari Pemda Kota Padangpanjang”

Padangpanjang, 2 orang dosen dan 1 orang honorer ISI Padangpanjang mendapatkan penghargaan berupa Pin Emas dari Pemerintah Kota pada peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang ke-233, Jumat (1/12), di Gedung DPRD. Mereka merupakan tokoh masyarakat yang telah berjasa ikut memberikan sum­bangsih, prestasi dan dedikasi di bidangnya masing-masing dalam ke­ma­juan kota. Mereka yang mendapat penghargaan ini adalah Hamzah, (Bidang Seni Budaya dan Adat Istiadat), Widiyanti, (Bidang Koperasi, Dunia Usaha dan UMKM)

WhatsApp Image 2023-12-05 at 08.30.41

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keunggulan akademis mereka  sebagai pendidik, tetapi juga sebagai bentuk pengakuan atas kontribusinya yang luar biasa terhadap pengembangan seni dan budaya di kota ini.

Dalam sebuah upacara penghargaan yang berlangsung di Gedung DPRD, menurut Hamzah, kami menerima pin emas dengan rasa syukur dan rendah hati. “Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini bukan hanya keberhasilan saya, tetapi juga hasil dari kolaborasi dan dukungan yang tak terhitung dari teman-teman, mahasiswa, dan pihak ISI Padangpanjang,” ungkap Hamzah dengan penuh rasa hormat.

Baca Juga :  Angkat Kuliner Khas Blitar, Mahasiswa ITS Berprestasi di Dunia Sinematografi
pin

Sebagai dosen yang tidak hanya berkutat pada teori tetapi juga aktif terlibat dalam praktik seni, Hamzah telah menjadi inspirasi bagi para mahasiswa di ISI Padangpanjang. Dedikasinya terhadap pengajaran dan proyek-proyek seni lokal menjadikan namanya diakui di seluruh komunitas seni di Kota Padangpanjang.

Dalam sebuah pernyataan singkat, Hamzah menyampaikan harapannya untuk masa depan. “Penghargaan ini bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi sebuah awal baru. Saya berharap dapat terus memberikan kontribusi yang berarti dalam pengembangan seni di kota ini. Bersama-sama, mari kita terus memupuk cinta dan apresiasi terhadap seni dan budaya lokal,” tuturnya.

Dengan semangat ini, Hamzah menegaskan tekadnya untuk terus menginspirasi generasi muda dan berperan aktif dalam merancang acara dan inisiatif seni yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga :  Ajak Masyarakat Hemat Energi, UKM IGAF IPB University Lakukan Edukasi

Penghargaan ini tak hanya menjadi kebanggaan bagi Hamzah dan ISI Padangpanjang tetapi juga memperkuat semangat untuk terus berinovasi dan mendukung perkembangan seni di tingkat lokal. Selamat kepada Hamzah atas prestasinya yang luar biasa, semoga terus memberikan inspirasi dan menorehkan prestasi baru di masa depan

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
133 Views