Indra Syahri, Mahasiswa Kriya, FSR, ISI Yogyakarta sebagai Juara ke-3 MOFP 2021

Acara inagurasi MOFP 2021 digelar secara hibrida di Jakarta, Sabtu, 25 September 2021. Pada acara tersebut, para pemenang dan alumni MOFP menampilkan karya rancangannya dan mendapatkan hadiah total Rp75 juta rupiah.

Pemenang favorit diraih oleh Salsabilla Izzatin dengan hadiah Rp10 juta. Auke Kurnia (Juara 1) dengan hadiah Rp30 juta, Ida Fahmi (Juara 2) yang membawa pulang hadiah Rp20 juta, & Indra Syahri (Juara 3) dengan hadiah senilai Rp15 juta.

Adalah Indra Syahri, alumnus D-3 Batik & Fashion, dan sekarang tercatat sebagai mahasiswa aktif S-1 Jurusan Kriya, ISI Yogyakarta berhasil menyabet juara ke-3.

Indra lolos Top 10, satu-satunya desainer muda yang mewakili DIY dalam kompetisi MOFP (Modest Fashion Project) 2021 yang diselenggarakan Kementerian Perindustrian RI. Indra membuktikan keberhasilan dan sepak terjangnya sebagai desainer muda yang aktif mengikuti berbagai kompetisi fashion dengan membawa pulang juara ke-3.
Selain mendapatkan hadiah uang, seluruh peserta yang dinyatakan lolos sebagai finalis 20 besar kompetisi MOFP berhak mendapatkan program pembinaan dari Ditjen IKMA selama dua tahun berupa coaching start up IKM fashion muslim dan berbagai kegiatan pembinaan lainnya. Hal ini sejalan dengan tujuan kompetisi MOFP, yakni untuk memberikan wadah dan panggung kepada desainer muda agar mampu menjadi wirausaha fesyen muslim yang berdaya saing.

Indra Syahri
Baca Juga :  Ciptakan Alternatif Material Baterai, Mahasiswa ITS Juarai Riset Sawit
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
65 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x