ISI Yogyakarta Jalin Kerja Sama dengan Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng

ISI Yogyakarta melakukan penandatanganan dokumen kerja sama dengan Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng pada Jum’at, 15 Maret 2024, di Ruang Dekanat Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta. Pada kesempatan dilakukan penandatangan MoA antara Fakultas Seni Pertunjukan, ISI Yogyakarta dengan Lembaga Pengembangan Budaya dan Bahasa dalam rangka pendampingan pengembangan sanggar seni di Kampus Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng. Dalam penandatanganan ini, Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta diwakili oleh Dr. I Nyoman Cau Arsana, S.Sn., M.Hum. selaku dekan dan Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng diwakili oleh Dr. Ans. Prawati Yuliantari, M.Hum. selaku Ketua Lembaga Kerjasama dan Humas.
Sebelum penandatangan MoA, telah dilakukan penandatanganan MoU antara Rektor kedua perguruan tinggi yang dilakukan secara desk to desk. Pada kesempatan ini, Dr. Ans. Prawati Yuliantari, M.Hum. menyampaikan tujuan kunjungan dan dilakukan kerja sama yaitu meminta bantuan Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta untuk mendampingi pengembangan sanggar seni yang ada di kampus dan pendirian program studi baru di bidang seni. Menanggapi maksud dan tujuan tersebut, Dekan Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta, Dr. I Nyoman Cau Arsana, S.Sn., M.Hum. menyambut gembira tujuan kerja sama tersebut dan berharap semakin banyak kerja sama yang dapat dilakukan.
Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta berharap kerja sama dapat terus ditingkatkan ke level penelitian bersama, mitra bertari penulisan jurnal, pertukaran mahasiswa dan dosen. Kerja sama pertukaran mahasiswa dapat mengoptimalkan program Pertukaran Mahasiswa Merdeka yang merupakan bagian dari Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Prosesi penandatanganan MoA
Bertukar cinderamata
Foto bersama
Baca Juga :  Dr Sofyan Sjaf Usulkan Kabupaten Pangandaran Jadi Pusat Desa Maju Wisata dengan Data Desa Presisi
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
524 Views