Kolaborasi Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) ISI Yogyakarta dan PT Kairos Selenggarakan Workshop Teknik Audio

Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) ISI Yogyakarta bekerjasama dengan PT Kairos menyelenggarakan workshop Teknik Audio pada 25-26 Maret 2024, di Ruang Audio Visual, FSMR ISI Yogyakarta. Workshop kali ini menghadirkan narasumber Chen Jinfu, Manager Profesional Audio dari Audio-Technica South East Asia. Chen Jinfu adalah profesional di bidang audio yang menyelesaikan pendidikan di Singapore Management University. Beliau telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang audio dan akan berbagi pengalamannya dengan para peserta.

Workshop Teknik Audio diselenggarakan selama dua hari dan memiliki dua tema materi menarik yang berbeda. Materi yang akan disajikan pada hari pertama adalah Recording 101- Basic Microphone Technique, sedangkan materi pada hari kedua adalah Comercial Audio for Workspace. Dalam kegiatan ini, peserta juga dapat melihat experience display products dari PT. Kairos Multi Jaya dengan produk utama dari Audio-Technica, juga produk standard industri lainnya seperti Allen&Heath, Mackie, SilverCrest dan RCF

Baca Juga :  Program Studi D3 Batik dan Fashion University Sains Malaysia Kerjasama Selenggarakan Fashion Day #1

Workshop ini dihadiri oleh mahasiswa, dosen FSMR ISI Yogyakarta dan para profesional di bidang Audio. Peserta workshop sangat antusias menerima materi yang disampaikan oleh narasumber. Workshop Teknik Audio ini merupakan bentuk kerja sama antara Program Studi Produksi Film dan Televisi Fakultas Seni Media Rekam (PFT FSMR) Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta dengan PT Kairos Multi Jaya yang merupakan mitra dari dunia industri.

Ketua Program Studi PFT FSMR memberikan sambutan
Dekan FSMR ISI Yogyakarta
memberikan sambutan
Dekan dan Direktur PT. Kairos Multi Jaya  membuka workshop
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
270 Views