Rektor ISI Yogyakarta Terima Komite International Olympiad in Informatics ke-34 Tahun 2022

Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum. Menerima Komite International Olympiad in Informatics (IOI) ke-34 tahun 2022 dan Tim dari Pusat Prestasi Nasional Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesiadi Gedung Sasana Aji Yasa, Fakultas Seni Rupa, ISI Yogyakarta, pada Rabu, 13 April 2022. Pada kesempatan ini Rektor ISI Yogyakarta menyampaikan ucapan selamat  kepada anggota Komite IOI dan Tim dari Pusat Prestasi Nasional.  Atas nama ISI Yogyakarta, Rektor menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada ISI Yogyakarta untuk berpartisipasi dalam International Olympiad in Informatics (IOI) ke-34 tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2022 di Yogyakarta.

Baca Juga :  FSMR ISI Yogyakarta Gandeng Dunia Industri Berikan Beasiswa

Sebagai institut seni terbesar di Indonesia, ISI Yogyakarta akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan acara ini dengan menyelenggarakan berbagai workshop seni. Workshop yang akan diselenggarakan mewakili tiga fakultas kami, yaitu seni rupa, seni pertunjukan, dan seni media rekaman. Workshop ini akan memberikan gambaran singkat tentang seni dan budaya di Indonesia. Semoga hasil dari kegiatan ini bisa bermanfaat bagi semua pihak, dan mempererat silaturahmi di tahun-tahun mendatang.

Pada kesempatan kali ini, anggota Komite IOI dan Tim dari Pusat Prestasi Nasional diberikan kesempatan untuk mengujungi ruang-ruang yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan workshop. Dengan kegiatan kunjungan ke ruang-ruang workshop tersebut diharapkan mampu memberikan gambaran kegiatan yang dilaksanakan. Semoga kegiatan workshop seni yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian acara dalam International Olympiad in Informatics (IOI) ke-34 dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Baca Juga :  Acara penyerahan Bilik Antiseptik dari STT Dumai kepada Pelabuhan Bandar Sri Junjungan Dumai

Penerimaan Komite IOI

Rektor ISI Yogyakarta memberikan sambutan

Rektor ISI Yogyakarta memberikan cinderamata

Komite IOI menuju ruang workshop

Komite IOI mengunjungi ruang workshop
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1136 Views