Penetapan Dosen Penerima Pendanaan Semester VII Beasiswa Pascasarjana Dalam Negeri Angkatan 2019 Tahun Anggaran 2022


header-ditjen-dikti-1

Yth. Direktur Program/Dekan Sekolah
Pascasarjana Penyelenggara BPPDN
(terlampir)

Bersama ini kami sampaikan daftar nama mahasiswa Program Doktor (S3) Angkatan 2019 yang ditetapkan sebagai Penerima Pendanaan Semester VII Beasiswa Pascasarjana Dalam Negeri Angkatan 2019 Tahun Anggaran 2022 (sebagaimana tercantum dalam Lampiran II). Penerima Pendanaan Semester ke-7 Beasiswa Pascasarjana Dalam Negeri Angkatan 2019 Tahun Anggaran 2022 mendapatkan pembiayaan satu semester (semester ke-7) periode September 2022 s.d Februari 2023.

Penyaluaran pendanaan semester ke-7 sebagaimana dimaksud di atas dilaksanakan melalui Surat Perjanjian Pelaksanaan Pekerjaan (Kontrak) antara Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dengan Perguruan Tinggi Penyelenggara.

Kami mohon agar penyaluran dana beasiswa perpanjangan studi tersebut dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan mengutamakan kecepatan proses pencairan dana ke mahasiswa.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Baca Juga :  Penawaran Bantuan Dana Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu (teknologi asistif) untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus di Perguruan Tinggi

Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1359 Views