Pengumuman Hasil Telaah Usulan Penyelenggaraan PMDSU batch VI



Yth. Pemimpin Perguruan Tinggi
dalam daftar terlampir

Menindaklanjuti surat nomor 2694/E4/BP/2020 tertanggal 5 September 2020, hal batas waktu pengusulan proposal usulan penyelenggaraan PMDSU batch VI, dengan ini kami sampaikan hal berikut:

  1. Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Saudara atas partisipasi sebagai perguruan tinggi pengusul Beasiswa PMDSU batch VI tahun 2021. Hal ini ditandai dengan meningkatnya jumlah dosen yang berpartisipasi sebagai calon promotor (lampiran 1).
  2. Berdasarkan hasil telaah proposal usulan, maka kami menetapkan sebanyak 18 perguruan tinggi sebagai Perguruan Tinggi Penyelenggara Beasiswa PMDSU batch VI tahun 2021 (lampiran 2).
  3. Daftar usulan dosen yang ditetapkan sebagai promotor tercantum pada lampiran 3. Mengingat jumlah kuota yang terbatas, masing-masing promotor hanya dapat mengusulkan satu orang mahasiswa penerima Beasiswa PMDSU batch VI tahun 2021.
  4. Daftar nama calon promotor yang belum memenuhi persyaratan tersebut pada lampiran 4.
Baca Juga :  Pelaporan Simkatmawa 2021

Merujuk pada angka 2 dan 3 di atas, kami mohon kesediaan perguruan tinggi penyelenggara Beasiswa PMDSU batch VI agar menyampaikan kepada promotor yang sudah ditetapkan (lampiran 3), untuk segera mengisi data profil, penelitian dan publikasi melalui laman https://beasiswadosen.kemdikbud.go.id/pmdsu mulai 6 s.d. 14 April 2021.

Profil dan bidang keahlian calon promotor tersebut akan menjadi acuan dan informasi yang valid bagi calon mahasiswa sebelum melamar. Akun login calon promotor akan diberikan oleh pengelola/admin beasiswa PMDSU di masing-masing perguruan tinggi.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 3.33 out of 5)
Loading...
4826 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x