Tawaran Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia 2021

Yth. 1. Rektor/Ketua Perguruan Tinggi
2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI

Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi akan melaksanakan Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (PKMI) tahun 2021 yang terdiri dari Kegiatan Berwirausaha Mahasiswa Indonesia (KBMI), Akselerasi Startup Mahasiswa Indonesia (ASMI) dan Pendampingan Wirausaha Mahasiswa Indonesia (PWMI) tahun 2021 sebagai bentuk implementasi kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dan mendorong munculnya wirausahawan mahasiswa di Indonesia.

Dalam rangka pelaksanaan KBMI dan ASMI, kami memberikan kesempatan kepada mahasiswa dari seluruh PT untuk mengikuti program tersebut dengan mengajukan usulan usaha yang akan diseleksi untuk menjadi peserta mulai dari tanggal 8 Februari – 26 Maret 2021 melalui tautan https://sim-pkmi.kemdikbud.go.id. Usulan usaha yang memenuhi syarat dan lolos penilaian akan mendapatkan bantuan dana pengembangan wirausaha dan pendampingan dari CEO Academy.

Baca Juga :  Tawaran Mengikuti Program Kegiatan Bisnis Manajemen Mahasiswa Indonesia (KBMI) Tahun 2020

Selanjutnya dimohon pimpinan PT untuk menginformasikan kepada mahasiswa dan kepada Kepala LLDikti untuk mendistribusikan informasi ini kepada seluruh PT di wilayah masing-masing. Informasi lengkap dalam bentuk panduan pelaksanaan PKMI 2021 dapat diakses melalui SIM-PKMI di atas. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi tim PKMI dengan bergabung via Telegram: t.me/PKMI2021 atau email sim.pkmi@kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Unduh Surat Pengumuman:

Unduh Panduan:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 4.00 out of 5)
Loading...
27759 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x