Pengumuman Penerima Program PP-PLP Tahun 2021


Pengumuman

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Sebagai tindak lanjut surat kami Nomor : 0698/E4/PT/2021 tanggal 19 Maret 2021 tentang Penawaran Program Pengembangan Profesi Pranata Laboratorium Pendidikan (PP-PLP) Tahun 2021, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Direktorat Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah melakukan seleksi dan menetapkan sebanyak 20 (dua puluh) orang peserta yang lolos menjadi peserta Program Pengembangan Profesi Pranata Laboratorium Pendidikan (PP-PLP) Tahun 2021 sebagaimana dalam Lampiran 1.
  2. Kami ucapkan selamat bagi peserta yang lolos seleksi, dan bagi yang belum lolos dapat mengikuti program yang sama pada kesempatan lainnya.
  3. Peserta yang lolos seleksi wajib melakukan registrasi ulang dan mengunggah dokumen kelengkapan di laman: https://kompetensi.sumberdaya.ristekdikti.go.id/v2 paling lambat tanggal 5 Juni 2021.
  4. Peserta diwajibkan mengikuti Pembekalan dan Pendampingan Penerima Program Pengembangan Profesi Pranata Laboratorium Pendidikan (PP-PLP) tahun 2021, yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2021.
  5. Peserta yang tidak melengkapi dokumen pada batas waktu yang ditentukan, dianggap mengundurkan diri dan tidak dapat mengikuti tahapan berikutnya.
  6. Jika memerlukan informasi lebih lanjut, dapat bersurat melalui pos elektronik kompetensitendik@kemdikbud.go.id dan juga dikirim ke
    kompetensitendik@gmail.com dengan diberi judul/Subject: PP-PLP Tahun 2021 a.n “Nama Peserta – Asal PT”.
  7. Pengumuman ini secara resmi diumumkan melalui laman https://dikti.kemdikbud.go.id dan juga disampaikan melalui alamat pos elektronik peserta. Selain itu, dinyatakan tidak valid.
Baca Juga :  Perpanjangan Batas Waktu Pendaftaran Calon Perguruan Tinggi Pembina Program Magang Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP)

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
481 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x