Program Pendampingan Wirausaha Mahasiswa Indonesia (PWMI) Tahun 2020

Nomor : 1655/E2/KM/2020 29 Juli 2020
Lampiran : Satu Bundel

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi (Daftar Terlampir)

Dalam rangka mendorong tumbuhnya calon pengusaha muda di perguruan tinggi serta mendukung implementasi kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi akan melaksanakan Pendampingan Wirausaha Mahasiswa Indonesia (PMWI) tahun 2020. Kegiatan PMWI ditujukan bagi Dosen dan Praktisi terpilih dalam rangka memberikan pendampingan melekat bagi mahasiswa penerima bantuan program Kegiatan Bisnis Manajemen Mahasiswa Indonesia (KBMI) tahun 2020.

Program PWMI diharapkan mampu memberikan saran pengembangan dan membantu mengidentifikasi berbagai masalah sekaligus mencari solusi bersama mahasiswa penerima bantuan KBMI tahun 2020. Hal ini penting, agar dapat meminimalisir kendala yang dihadapi mahasiswa di lapangan, sehingga pelaksanaan usaha dapat berjalan dengan baik.

Sehubungan dengan hal tersebut, kepada pimpinan perguruan tinggi yang mendapatkan bantuan KBMI tahun 2020 dimohon untuk menindaklanjuti program ini dan Informasi lebih lanjut serta panduan PWMI secara lengkap dapat dilihat dan diunduh melalui SIM-PKMI pada alamat https://sim-pkmi.kemdikbud.go.id/.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih

Direktur Pembelajaran dan
Kemahasiswaan,

TTD

Aris Junaidi
NIP 196306041989031022

Tembusan:
1. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi
2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I – XIV

Please follow and like us:
43

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *