Penguman Hasil Seleksi Peserta SAME Nusantara Tahun 2023


header 2023

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
(daftar terlampir)

Menindaklanjuti surat kami Nomor : 3041/E4/DT.04.03/2022 tentang Penawaran Program SAME Nusantara Tahun 2022, telah dilaksanakan seleksi calon peserta Program SAME Nusantara oleh Ditjen Diktiristek dan Kementerian Eropa dan Luar Negeri Republik Perancis. Berdasarkan seleksi tersebut, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Pelamar Program SAME Nusantara tahun 2023 sebanyak 50 (lima puluh) orang dan menetapkan 9 (sembilan) orang sebagai peserta penerima Program SAME Nusantara Tahun 2023 sebagaimana daftar nama (terlampir).
  2. Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya dosen dari Perguruan Tinggi Saudara untuk mengikuti program SAME Nusantara Tahun 2023. Selanjutnya akan kami undang untuk pembekalan peserta SAME Nusantara terkait dengan administrasi, pembiayaan dan pelaksanaan program. Jadwal pembekalan akan kami informasikan lebih lanjut.
  3. Bagi peserta yang belum lolos seleksi dapat mengajukan kembali pada Program SAME Nusantara tahun berikutnya atau program-program lain yang diselenggarakan oleh Direktorat Sumber Daya.
Baca Juga :  Pengumuman Hasil Telaah Usulan Penyelenggaraan PMDSU batch VI

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
4555 Views