Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta dan Prodi Tata Kelola Seni Tandatangani Dokumen Kerja Sama dengan Jogja Art Planet

Fakultas Seni Rupa (FSR) ISI Yogyakarta dan Prodi Tata Kelola Seni tandatangani dokumen kerja sama dengan Jogja Art Planet pada Jumat 22 Maret 2024, pukul 10.30 WIB. Penandatanganan dokumen kerja sama terdiri dari penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan Implementation of Agrement (IA). Penandatanganan PKS dilakukan antara Dekan FSR ISI Yogyakarta, Muhammad Sholahuddin, S.T., M.T. dan Direktur Jogja Art Planet, Samuel Indratma, sedangkan penandatanganan IA dilakukan antara Dr. Mikke Susanto, M.A. selaku Ketua Prodi Tata Kelola Seni dan Samuel Indratma selaku Direktur Jogja Art Planet.

Penandatanganan dokumen kerjasama diperlukan sebagai dasar hukum dalam melaksanakan kolaborasi yang dilakukan kedua institusi. Kolaborasi terdekat adalah penyelenggaraan Pameran Seni Rupa Kontemporer “TABON” di Jogja National Museum. Kerja sama ini melibatkan 8 mahasiswa dari 2 angkatan, yakni 2022 dan 2023 dan 2 dosen terkait. Mereka akan mengikuti serangakaian kerja sebagai panitia dalam Pameran Seni Rupa Kontemporer “TABON” di Jogja National Museum yang akan dilaksanakan pada 22 April sampai dengan 5 Mei 2024. Kerja para mahasiswa ini salah satunya turut mendukung mata kuliah “Tinjauan Kelola Pameran #1 (Exhibition Management)” di Prodi Tata Kelola Seni.

Baca Juga :  Menjadi Wisudawan Tertua di ITS, Irfan: Saya Ketagihan Menuntut Ilmu

Dengan penandatangan dokumen kerja sama dan kolaborasi ini diharapkan mampu menambah jejaring, keterampilan manajerial dan turut serta dalam pengembangan budaya bangsa Indonesia.

Dokumentasi penandatanganan dokumen kerja sama
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
625 Views