Orkes Keroncong Gema Saraswati Tampil di Grand Final Osaka Music Competition 2023

Orkes Keroncong Gema Saraswati berhasil lolos dan akan tampil di Grand Final Osaka Music Competition 2023 pada 6 sampai 8 November 2023.  Orkes kebanggaan sivitas akademika ISI Yogyakarta berhasil lolos ke Grand Final setelah mengikuti audisi dengan mengirimkan rekaman DVD kepada Panitia Osaka Music Competition 2023. Di grand final Orkes Keroncong Gema Saraswati akan berkompetisi dengan group musik lainnya dari berbagai negara.

Orkes Keroncong Gema Saraswati adalah orkes keroncong yang beranggotakan mahasiswa dan dosen Program Studi Penyajian Musik, Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta. Personil dari orkes keroncong ini antara lain Danny Cari, S.Sn., M.M. H. Mulyadi Cahyoraharjo, M.Sn., Lukas Hirano Praditya, Rahma Chittara Hakim, Rifandi Erma Nurfarizi, Satrio Bagus Wicaksono, Alfarel Yafit Sugandhi dan Vialinda Dewi Fortuna. Di grand final Orkes Keroncong Gema Saraswati membawakan lagu Bengawan Solo karya Gesang

Baca Juga :  Mahasiswa FKG UI Raih Juara 1 “Groningen Model United Nations 2021”

Dengan mengikuti kompetisi ini, dosen dan mahasiswa Program Studi Penyajian Musik akan merasakan suasana berkompetisi musik level internasional. Pengalaman berkompetisi di level internasional akan membangun kepercayaan diri mahasiswa dan dosen serta memberikan peluang berbagi pengalaman dengan sivitas akademika ISI Yogyakarta pasca mengikuti kompetisi. Semoga prestasi Orkes Keroncong Gema Saraswati mampu memotivasi sivitas akademika ISI Yogyakarta untuk terus berprestasi.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
522 Views