Pimpinan Erasmus Huis Mengunjungi Institut Seni Indonesia Padangpanjang

Pada hari Selasa, 5 Maret 2024, Manager Erasmus Huis, Mr. Bjorn Duys didampingi oleh Project Manager Erasmus Huis Bob Wardhana, melakukan kunjungan ke Institut Seni Indonesia Padangpanjang sebagai bagian dari upaya untuk memperdalam dan memperluas kerjasama budaya antara Belanda dan Indonesia. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat ikatan antara kedua lembaga dan membangun kemitraan yang lebih erat dalam bidang seni dan budaya.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Rektor ISI Padangpanjang Dr. Febri Yulika., S.Ag., M.Hum beserta jajaran. Selama kunjungan ini, diskusi intensif terjadi antara kedua belah pihak. Topik yang dibahas meliputi berbagai kemungkinan kolaborasi dalam bidang seni, seperti pertukaran seniman, pertunjukan seni, lokakarya, dan pameran bersama. Para pihak juga membahas peluang untuk meningkatkan pertukaran budaya antara Belanda dan Indonesia, serta bagaimana memperluas cakupan akses seni dan budaya di kedua negara.

Baca Juga :  Tim Pengmas FIK UI Bantu Kelompok Pendukung Kelola Hipertensi Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19

Mr. Bjorn Duys menyampaikan kekagumannya terhadap keragaman seni dan budaya Indonesia, serta keinginannya untuk mendukung kolaborasi antara kedua belah pihak. Sementara itu, Rektor ISI Padangpanjang menyambut baik upaya untuk memperluas jejaring kerja sama baik secara Nasional maupun Internasional.

Kegiatan kunjungan ini dilanjutkan pengenalan lingkungan dan fasilitas kampus yang langsung didampingi oleh Rektor ISI Padangpanjang beserta jajaran, pada kunjungan ini, mahasiswa ISI Padangpanjang menyambut dengan pertunjukan Seni Musik, Tari Tradisional, Musik Tradisional, dan menikmati suasana Studio Mini Televisi dan Film.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
633 Views