Program Studi Tata Kelola Seni ISI Yogyakarta Jalin Kerjasama dengan AMA INDONESIA Cabang Yogyakarta

Program Studi Tata Kelola Seni, Fakultas Seni Rupa, ISI Yogyakarta jalin kerjasama dengan Asosiasi Manajemen (AMA) Cabang Yogyakarta pada tanggal 10 Februari 2022 bertempat di Ruang Program Studi Tata Kelola Seni FSR ISI Yogyakarta, Pukul 10.00 WIB. Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan surat kerjasama kemitraan antara kedua institusi. Dalam penandatangan surat kerjasama kemitraan ini AMA Cabang Yogyakarta diwakili oleh Agus Kurniawan, MT. dan Antonius Deny Ernanda  selaku Ketua Pengurus Harian dan Sekertaris Jenderal. Untuk Program Studi Tata Kelola Seni, FSR ISI Yogyakarta diwakili oleh Dr. Mikke Susanto, MA. didampingi oleh Trisna Pradita, M.M. selaku Ketua dan Sekretaris Jurusan Tata Kelola Seni ISI Yogyakarta.

Baca Juga :  FSR ISI Yogyakarta dan PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratuboko Tandatangani Dokumen Kerjasama

Salah satu visi AMA Yogyakarta adalah mengembangkan profesionalisme masyarakat manajemen Indonesia melalui peningkatan kompetensi manajemen dan kewirausahaan yang mencakup pengetahuan, ketrampilan dan sikap. Profesionalisme di bidang manajamen ini sangat diperlukan oleh mahasiswa Program Studi Tata Kelola Seni ISI Yogyakarta dalam menjalani studi dan pasca menyelesaikan studi.

Melihat urgensi tersebut maka jalinan kerjasama bagi  Program Studi Tata Kelola Seni ISI Yogyakarta  dan AMA INDONESIA sangat penting. Salah satu hal dalam kesepakatan ini, AMA akan memberi peluang bagi mahasiswa untuk mendapatkan sertifikasi profesi sebagai bagian dari pendamping ijazah dan keanggotaan di dalam asosiasi, agar turut memudahkan dalam mencari pekerjaan saat lulus kuliah.

Proses penandatangan dokumen kerjasama
Proses penandatangan dokumen kerjasama
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
391 Views